RSS

Puisi Cinta ( 01 )


PUISI PUISI CINTA

Hai temen2 semua..ini saya tuliskan berbagai kumpulan PUISI CINTA ( ke-1 ) yg diharapkan bisa membantu temen2 semua untuk manjadi PRIA IDAMAN yg bisa bikin wanita manapun yg loe mau jatuh cinta and tergila gila ma loe… dibaca trus dipraktekkan ya…Guud Luck


Selama masih ada detak dijantungku
Engkau masih milikku
Bagai harum bunga mawardipagi hari
Seperti itulah cintaku yang selalu mewangi
Seindah purnama dimalam ini
Seindah itu engkau kucintai

Sang mentari tlah datang dengan senyumnya
Pertanda pagi tlah menjelang
Kuterbangun dengan mimpi yang masih kubawa
Namun sepi tetap menemaniku
Dalam sendiri kumerindukanmu
Hanya merindukanmu

Jika kau tahu sepi yang kurasakan
Berat jiwa dalam  hati ini
Aku disini hanya berteman bayangmu
Menunggumu tiada henti
Setiaku kupersembahkan untukmu
Jangan pernah kau ragukan aku
Karna hadirmu dalam hidupku
Adalah semangat terbesar untukku

Hujan temani aku malam ini
Hatiku bimbang mulutku hanya diam
Pekat sekali malam ini tanpa bintang
Seperti hatiku yang sendiri
Tanpa peri kecil disampingku
Periku temani aku dengan senyummu
Periku hangatkan aku dengan pelukmu
Periku cintai aku dengan tulusmu

Tak seorangpun dapat bertahan
Tanpa cinta dihatinya
Seperti itulah aku ingin ada cinta
Hinggap dihatiku
Kutemukan cinta itu setelah lama kucari
Ternyata ada padamu

Aku akan setia untukmu yang kucintai
Takkan pernah berubah sayangku padamu
Aku tetap menunggu sekuat raga ini
Sampai berakhirnya waktuku

Ketika cinta itu ada, bidadariku pergi
Saat hati ini bicara, cuma bidadariku dihatiku
Lelah kumenunggu dalam kehampaan ini
Sampe suatu sore itu ada
Sebagai harapan kedua untukku
Meraih cinta sejatiku 

Saat hati bersua dengan getaran jiwamu
Getar amplitudo hatiku membelah rasa
Impian dalam ruang hatiku
Aku harap kongruen dengan hatimu
Dalam musim berganti
Akankah rembulan hadir dimalam hari
Akankah pula mentari berubah arah terbitnya
Sudah sudahlah diam dan pandangilah aku
Hangatkan dirimu disampingku
Jangan-jangan lagi kau tanyakan hatiku
Karena ku kan selalu menunggumu disetiap waktuku  

Bintang jadilah hiasan dalam tidurnya
Bintang hapus semua duka dihatinya
Bintang betapa kurinmdu manis senyumnya
Bintang jagalah tidurnya dengan cahaya
Bintang kirim aku kedalam mimpinya
Tuk beri Keindahan dalam tidurnya

Kau selalu bersemi dalam setiap nadiku
Seperti ada yang curi aku dari diriku
Hatiku dicuri diam-diam
Kau ajarkan hati ini berdebar
Kau ajarkan arti cinta kepadaku
Semua kuserahkan kepada engkau cintaku
Kau kuhias dalam kelopak mataku
Kau kujadikan mutiara dalam semua
Rasa yang kupunya
Hanya untuk engkau peri kecilku

Bintang yang tercantik pun tersenyum
Ketika melihat manisnya wajah ayumu
Akupun terpaku
ketika melihat indahnya senyummu
malam ini begitu indah
Ketika engkau menatap langit
Yang indah dihiasi banyak bintang
Tapi ada 2 bintang terindah dilangit
Yaitu kedua matamu


Tags : Puisi Cinta|cerita|Kisah Cinta Romantis|Menyatakan cinta


lintasberita
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar