RSS

BELI SEPEDA








Ketika anak anda minta dibelikan sepeda, tidak serta merta anda langsung mengajaknya ke toko sepeda dan memberikanya dalam sekejap mata, barangkali anda memintanya untuk menunggu lebih dulu..

Mungkin anda akan sangat tergerak mengabulkan permintaan anak anda bila anda melihat anak anda melakukan hal-lah demikian :

Pertama. Anak anda duduk dikursi dan seolah-olah dia naik sepeda, anak anda seolah-olah memegang setang sepeda dan kakinya seolah-olah menginjak pedal, plus mulutnya selalu berkata,: " kriiing..kriing!!..."

Kedua. Anak anda berusaha belajar sepeda, entah dia meminjam sepeda saudara, tetangga atau temannya..

Ketiga. Topik yang selalu dibicarakan anak anda selalu sepeda, sepeda dan sepeda...

Keempat. Anak anda mulai menabung, meskipun tiap hari hanya 500 rupiah untuk membeli sepeda..

Jika anak anda melakukan keempat hal tersebut, bagaimana mungkin anda tidak tersentuh ?..Mungkin anda tidak punya uang sekalipun maka anda akan berusaha membuat "waktu percepatan' untuk mengabulkan permintaan anak anda...

Sahabat,

Keberanian untuk melangkah, menggampai sebuah mimpi dengan wujud tindakan sekalipun tindakan-tindakan itu sangat sederhana adalah langkah " percepatan" untuk dapat mewujudkannya. Thing Big start small..

Mungkin orang akan mengira aneh, tindakan-tindakan tersebut, tidak masuk akal, tidak mungkin, mission imposible.. cebol nggayuh lintang..!!

Tetapi percayakah anda bahwa kalau anda saja sangat tersentuh oleh tindakan anak anda untuk memiliki sebuah sepeda.. apalagi TUHAN pemilik SEMESTA ALAM INI.. DIA akan tersentuh kepada tindakan para HambaNYA yang demikian, lalu diturunkannya berkah kepadanya..

Banyak orang bermimpi tapi tidak bertindak..Mungkin doanya tetap dikabulkan, tetapi bisa jadi sertus tahun kemudian. tetapi bila anda bergerak dengan sebuah tindakan nyata sekalipun sederhana , hal ini akan membuat " waktu percepatan" bagi doa anda !

Selamat bermimpi... selamat bersepeda..!!

lintasberita
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar