RSS

Kau adalah kesenangan jiwaku....

Kisah,Cerita cinta,Puisi
Kau adalah kesenangan jiwaku…..
Kau adalah kesenangan jiwaku…
Kau adalah ketenangan yang kucari…
Entah harus bagaimana…
Aku tak berdaya kecuali berlutut dihadapanmu.
Kau bagaikan cahaya dalam hatiku
Kau ada disetiap denyut jantungku
Tak ada hal lain yang kutahu..
Kecuali aku melihat surga dalam dirimu….
Bayanganmu yang lembut menggoda…
Bayanganmu yang hidup dalam angan anganku.
Dan saat kau pergi, tersenyum tersipu sipu..
Entah harus bagaimana…
Aku tak berdaya kecuali berlutut dihadapanmu….
Begitu jauh, kini aku tak berdaya..
Senyum dan tawamu ada dalam surga yang membingungkan...
Tak ada hal lain yang kutahu…
Kecuali aku melihat surga dalam dirimu..
Entah harus bagaimana…
Kini aku benar benar tak berdaya….

lintasberita
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar